Kamis, 13 Januari 2011

di Banyuwangi terdapat nenek sakti

Nenek Sakti Asal Banyuwangi
Adegan
Pesulap
Dedycobuzer
sangmentalis
yang
berjalan
di
kolam
renang
mungkin
membuat
anda
tercengang
tp
sy
lebih
tercengang ketika seorang
nenek asal banyuwangi
mengapung dan berjalan di
lautan lepas Nenek yang
belakangan diketahui bernama
Supiah (65), asal Dusun Selorejo
Desa Temurejo Kecamatan
Bangorejo, Banyuwangi itu
ditemukan secara tak sengaja
oleh serombongan nelayan yang
sedang memancing di laut
Grajagan, tepatnya Laut
Pelawangan.
Kali pertama ditemukan, nenek
misterius itu berada di
permukaan air laut dalam
posisi duduk.Anehnya lagi, tubuh
maupun pakaian yang dikenakan
nenek tersebut tak basah oleh
air laut. Saat ditolong oleh para
nelayan, nenek tersebut justru
menolak untuk dinaikkan ke atas
kapal jukung.
Bahkan saat berhasil dirayu naik
ke atas kapal, nenek itu justru
memaksa para nelayan untuk
mengantarnya ke arah laut
lepas seakan mengejar
sesuatu."Saya kira batang kayu,
saya baru tahu pas nenek itu
batuk-batuk membentur perahu
saya. Teman-teman saya
ketakutan, pas saya lihat
ternyata nenek itu duduk di
atas permukaan air terombang-
ambing arus laut," jelas
Supariyanto (40), nelayan
Grajagan yang malam itu melihat
langsung kesaktian nenek Supiah.
Dia sangat heran, sebab nenek
tersebut seperti pada film-film
fiksi selama ini.
Nenek Supiah yang sempat
diamankan ke rumah Supariyanto
itu kemudian disusul oleh
keluarganya. Selain itu polisi juga
ikut mengawalnya, sebab
penemuan nenek sakti itu
mengundang warga berduyun-
duyun. Saat ditanya wartawan,
nenek Supiah hanya diam.
(detiksurabaya.com)

0 komentar:

Posting Komentar